Responsive Banner design

Jual Obat Keputihan Obat Kista Pelancar Haid

www.obatalamiherbal.com
081375631093 (Telkomsel) pin: 28288D69
Apa sih keputihan itu?
Kenapa sampai begitu penting untuk diketahui para wanita?

   Keputihan adalah masalah pada organ kewanitaan (baca: miss v) berupa keluarnya cairan berwarna putih disertai rasa nyeri dan berbau. Pada dasarnya keputihan atau pengeluaran cairan bening yang tidak berbau, tidak berwarna dan tidak berlebih adalah normal karena ia berfungsi sebagai sistem perlindungan alami (menyapu keluar sel-sel kulit mati, bakteri kelebihan dan iritasi), mengurangi gesekan dinding miss v saat berjalan atau berhubungan badan.  Namun jika gaya hidup yang buruk seperti kurang higenis, pemakaian obat-obatan khususnya antibiotik dalam waktu lama, stres dan adanya infeksi bakteri, parasit, jamur dsb maka cairan ini tidak mampu menetralisir dan keluar dalam bentuk cairan kental berwarna putih atau kadang juga hijau atau kuning dalam jumlah banyak disertai bau tak sedap, rasa gatal dan rasa nyeri. Faktanya 75% wanita menderita keputihan dan 45% dari mereka mengalaminya berulang 2 x bahkan lebih.

Sedikit tips dari saya untuk merawat dan mengatasi keputihan, yaitu
1. Sehabis buang air
 Setelah buang air besar/kecil, bersihkanlah miss v menggunakan air mengalir dibilas dari arah depan ke belakang. Setelah itu keringkanlah dengan menggunakan tisu kering. Di saat anda sedang buang air kecil di toilet umum, maka bersihkanlah miss v dengan menggunakan tisu kering, sedangkan setelah buang air besar maka sebaiknya cara membilasnya dari depan ke belakang dan gunakanlah sabun anti bakteri atau tisu basah.

2. Memilih celana dalam
 Pilihlah jenis celana dalam yang terbuat dari bahan katun yang bisa menyerap keringat. Karena salah satu penyebab keputihan adalah akibat dari bakteri dan jamur yang tumbuh subur di tempat yang lembab.

3. Selama Menstruasi
 Gantilah pembalut anda selama menstruasi setiap 4 jam sekali untuk menghindari penumpukan bakteri di dalam pembalut yang bisa masuk ke dalam miss v anda.

Untuk menyembuhkan dapat langsung menggunakan obat herbal crystal x (terbukti ampuh)
Pemesanan dapat menghubungi 081375631093 (pin :28288D69)
Semoga bermanfaat


Best Regards

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.